Saturday, July 20, 2013

fairy cake

Gak di sangka dapet telpon dari tante yuli minggu lalu, anak keduanya clairine akan berulang tahun. Temanya fairy cake..awalnya aku pengen nyoba bikin barbie cake tapi bertemakan fairy...Karena ga sempet latihan manggang cake berbentuk kerucut :(, aku memilih untuk membuat kue tingkat. Untungnya tante yuli (yang order) menyerahkan smuanya ke aku alias ga ada special request, yg penting hrs ada unsur pink.

hasil percobaan pertama




Masih jauhhhh ga puas dengan hasil latihan di atas..aku terus bwosing buat ide-ide baru.
Hasilnya ini dia kue bdaynya

Pelajaran buat aku ni, harus masukin ruangan ber ac kalo ga fondantnya melorot d.. :( . Mana ga sempet poto kuenya setelah habis dihias (poto diatas hasil kiriman dari tante yuli, terima kasih tante ;) )...cmn smpt moto detailnya sedikit kemarin ini.




Tips dr temenku yang memang ahli di baking,fondant akan meleleh dalam wkt dua jam kalo ga d taruh d ruang ber ac...hikz. 

Terima kasih atas kepercayaannya tante yuli, dan tentunya yg berulang tahun sepertinya seneng skali sama kuenya..Begitu kuenya sampe tempat tujuan, yang berulang tahun menelpon "thx for the cake, this is the best bday cake ever" (jadi tersipu malu hihihi).

Happy weekend everyone...




No comments:

Post a Comment